6 Manfaat Kelonan Bersama Pasangan dan Pilihan Posisinya yang Nyaman





Kelonan atau cuddling jadi satu kesibukan intim yang disenangi banyak pasangan Cuddling atau kelonan ialah satu kesibukan yang sering dilaksanakan oleh pasangan dengan tempat sama-sama memeluk, mencium, atau membelai lembut keduanya. Tidak ayal jika keintiman di antara Anda serta pasangan bisa bertambah dengan seringkali lakukan kelonan.

Tetapi, tahukah Anda jika cuddling bukan hanya meningkatkan keintiman di antara Anda serta pasangan, dan juga sehatkan? Baca beberapa faedah kelonan untuk kesehatan di bawah ini.

Faedah kelonan untuk kesehatan yang penting diketahuiKelonan atau juga dikenal dengan berangkulan jadi satu kesibukan intim yang disenangi banyak pasangan. Ditambah, cuddling rupanya tidak cuma kesibukan berangkulan saja, tetapi tersimpan beberapa faedah yang tidak tersangka.

Berikut faedah kelonan untuk kesehatan yang dapat diperoleh buat Anda serta pasangan:

1. Menurunkan stresSalah satu faedah kelonan sama orang yang kita sayang rupanya dapat menurunkan depresi. Ini sebab waktu kelonan, ada hubungan di antara kulit badan Anda serta pasangan. Badan akan keluarkan hormon oksitosin yang membuat situasi hati Anda semakin tenang serta bahagia.

Supaya depresi dapat semakin terselesaikan, Anda serta pasangan dapat ketawa serta sama-sama menceritakan tentang beberapa hal apakah yang telah dilewati semasa sehari penuh sebelum tidur.

2. Tingkatkan keintiman dengan pasanganManfaat kelonan yang lain ialah tingkatkan keintiman dengan pasangan. Ditambah lagi jika kelonan dilaksanakan sesudah lakukan hubungan seks.

Satu hasil riset menyampaikan jika pasangan yang kelonan sesudah hubungan seksual mempunyai kenikmatan seksual yang semakin tinggi dibanding pasangan yang tidak lakukan cuddling selanjutnya.

3. Membuat tidur semakin nyenyakOksitosin diketahui untuk hormon yang bisa memberi rasa tenang. Oleh karena itu, Anda dapat lakukan kelonan dengan pasangan 10 menit sebelum tidur buat merasai faedah cuddling yang membuat tidur semakin pulas pada malam hari.

4. Turunkan desakan darahMelakukan cuddling dengan cara teratur kenyataannya bisa menolong turunkan tekanan darah.

Satu hasil riset mengutarakan jika kesibukan intim, seperti menggenggam tangan pasangan, memeluk, serta cuddling, dapat dibuktikan bisa menolong turunkan tekanan darah diastolik serta sistolik.

Tekanan darah diastolik ialah desakan saat jantung Anda pada kondisi istirahat, yakni waktu berlangsung pemenuhan darah ke jantung. Sesaat, sistolik ialah desakan saat jantung Anda memompa darah ke semua badan.

Dengan seringkali lakukan kelonan, Anda bisa terlepas dari efek penyakit jantung serta stroke.

5. Kurangi rasa ngilu waktu proses pemulihanKelonan dianjurkan waktu pasangan Anda sedang sakit atau dalam proses pemulihan. Kecuali untuk suport moril, kelonan yang dilaksanakan rupanya dapat kurangi rasa ngilu.

Ini tidak lepas dari peranan hormon oksitosin dalam proses pemulihan yang kerja dengan memblok rasakan sakit pada tubuh.

Cara Memperdalam Pengetahuan Bertaruh Bola Online

6. Tingkatkan skema kebal badan

Kelonan bisa merangsang wajahimpatik atau skema rileksasi. Skema rileksasi ini bisa membuat badan melepas hormon serotonin, dopamin, serta oksitosin. Ke-3 hormon itu yang bisa tingkatkan kekebalan kebal badan Anda.

Beberapa tempat cuddling yang dapat dicoba bersama-sama pasangan AndaPosisi kelonan biasanya dilaksanakan waktu salah satunya pasangan menyamping serta pasangan yang lain turut memeluk dari belakang. Namun, ada beberapa tempat cuddling yang dapat dicoba bersama-sama pasangan Anda. Apapun?

1. Tempat spooning
Faedah kelonan sebelum tidur bisa membuat Anda tidur semakin pulas Sama seperti seperti tempat sex spooning, pada tempat kelonan ini Anda dapat dipeluk oleh pasangan dari belakang. Tetapi, tak perlu lakukan penetratif.

Pada tempat saling berbaring dalam tempat tidur, Anda yang pria bisa merangkul pasangannya dari belakang. Pria dapat jadikan lengan untuk "bantal" buat pasangan, serta menyisipkan kaki di antara kakinya buat meningkatkan keintiman.

Pada tempat ini, Anda akan memeluk pasangan sambil tempatkan kepala Anda di dada pasangan. Setelah itu, pasangan Anda bisa membelai atau menyeka kepala Anda.

2. Tempat sweetheart cradle
Anda dapat membisikkan beberapa kata mesra waktu lakukan tempat kelonan sweetheart cradleJika pasangan pria semakin terlatih tidur celentang, Anda berdua dapat coba tempat kelonan satu ini malam nanti. Waktu pasangan pria berbaring, Anda dapat memeluk pinggang pasangan dengan manja sambil tempatkan kepala di dada atau lengannya untuk bantal.

Tempat ini sangat mungkin pasangan Anda untuk membisikkan beberapa kata mesra sekalian membelai kepala atau menyeka pipi Anda sampai tertidur lelap.

Kecuali membuat nyaman, tempat itu bisa memunculkan perasaan aman serta yakin karena Anda dapat dengar pergerakan napas serta detak jantung pasangan yang menentramkan ada di dekat Anda.

3. Tempat arm draper
Anda dapat sekalian berciuman mesra dengan pasangan waktu lakukan tempat kelonan iniArm draper ialah kelonan sama-sama berangkulan erat yang dapat jadi tempat favorite waktu cuaca sedang dingin-dinginnya.

Masalahnya dengan sama-sama bertatapan, Anda berdua dapat berganti pemikiran serta bercerita masalah hari-hari yang barusan Anda lalui. Kadang-kadang Anda dapat curi peluang untuk berciuman mesra dengan pasangan sebelum tidur.

4. Tempat honeymoon hugPosisi ini minta Anda serta pasangan sama-sama berangkulan. Waktu sama-sama bertatapan, Anda dapat merasai gemuruh napas pasangan, begitupun sebaliknya. Romantis, kan?

5. Tempat butt cheek to cheekAnda masih dapat mesra kelonan dengan pasangan meskipun sama-sama memunggungi serta tidak lihat muka keduanya.

Langkah kelonan satu ini dengan menumpukan punggung Anda ke punggungnya. Tekankan pantat Anda berdua turut melekat. Dengan adanya ini, Anda masih merasai kedatangan sinaran kehangatan dari badan pasangan, tapi masih menghormati kebebasan tempat tidur.

[[artikel-terkait]]

Catatan SehatQKelonan atau juga dikenal dengan berangkulan jadi satu kesibukan intim yang disenangi banyak pasangan. Apa saja tempat kelonan dengan pasangan yang ingin Anda coba, hal penting yang harus diprioritaskan adalah kenyamanan Anda berdua.

Dengan begitu, situasi tidur jadi membahagiakan serta lebih bermutu dan faedah kelonan dapat Anda serta pasangan peroleh dengan cara optimal.

Postingan populer dari blog ini

There are those within the dissident base who do not accept the New IRA’s campaign as a continuation of the Provisionals’.

"The most common task for most clerical workers was probably getting coffee for the boss," says Nussbaum.

charged with murder and arson after telling police his work had been plagiarized and that he used gasoline to set fire to the studio.